Applikasi Seluler

Bagaimana saya bisa mulai belajar di telepon pintar atau tablet saya?

For help with downloading the mobile app, see:

Get it on Google Play Download on the App Store
Saya tidak dapat mendengar audio saat menggunakan aplikasi seluler.
Mematikan mode diam
Dalam mode diam, perangkat seluler Anda umumnya tidak akan memutar audio melalui speaker. Anda dapat mendengar audio dengan menghubungkan earphone, atau mematikan mode diam.

Memperbesar volume
Jika Anda masih tidak dapat mendengar apa pun setelah mematikan mode diam, volume media Anda mungkin disetel terlalu rendah. Ketuk tombol putar sehingga audio diputar, dan segera sesuaikan volume Anda sesuai dengan keinginan.
[iOS] Di aplikasi seluler, saya tidak bisa melewati tahap perekaman.
Buka 'Pengaturan' iOS dan pastikan bahwa aplikasi Learn English Now memiliki izin untuk mengakses mikrofon Anda. (Ketuk 'Pengaturan', lalu 'Privasi', lalu 'Mikrofon', dan atur 'Learn English Now' ke ON.)
Di aplikasi seluler, saya tidak bisa mengunduh pelajaran.
Tutup aplikasi sepenuhnya. Ketika Anda memiliki koneksi internet yang stabil, buka kembali aplikasi dan coba untuk mengunduh pelajaran kembali.
  • Pada iOS, klik dua kali tombol Home untuk melihat aplikasi terbuka Anda. Geser ke kanan atau kiri untuk menemukan aplikasi. Geser ke atas pada pratinjau aplikasi untuk menutupnya.
  • Pada Android, ponsel dan versi yang berbeda memerlukan prosedur yang berbeda. Coba: ketuk ikon menu multitask di bagian kanan bawah bilah navigasi, dan geser aplikasi ke kiri atau kanan untuk menutupnya.
Juga, pastikan Anda memiliki cukup ruang di ponsel Anda untuk mengunduh pelajaran.
Di Android, harap perbarui aplikasi 'Android System WebView' Anda.
Saya belajar menggunakan aplikasi seluler, tetapi kegiatan saya tidak muncul di laporan studi saya.
Jika Anda belajar secara offline (dengan pelajaran yang diunduh dan tanpa koneksi internet), data studi Anda tidak dikirim ke server kami, dan tidak akan ditampilkan dalam laporan studi Anda. Untuk memperbarui data studi Anda, sambungkan perangkat seluler Anda ke internet, buka aplikasi, dan ketuk ikon panah bundar di bagian kanan atas layar pelajaran. Data studi Anda akan diperbarui dan ditampilkan dalam laporan studi Anda.
Saya belajar di komputer, tetapi studi ini tidak muncul di aplikasi di perangkat seluler saya.
Pastikan perangkat seluler Anda terhubung ke internet. Buka aplikasi, dan ketuk ikon panah bundar di bagian kanan atas daftar pelajaran.
Jika data studi Anda masih tidak ditampilkan dengan benar, keluar dari aplikasi, dan masuk kembali.
Saya masih memiliki masalah setelah memeriksa Pertanyaan yang Sering Diajukan di sini.
Tim dukungan kami akan membantu. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melaporkan masalah:

  1. Buka aplikasi.
  2. Pada layar di mana masalah terjadi, goyangkan perangkat seluler Anda ke atas dan ke bawah.
  3. Ketuk 'OK' di bawah pesan 'Goyangkan untuk melaporkan masalah'.
  4. Pada halaman 'Info Diagnostik', ketuk kotak 'Jelaskan'. Masukkan nama Anda, alamat email terdaftar, dan detail masalah (misal: 'Saya tidak bisa masuk!').
  5. Klik 'Kirim Informasi'.